5 Bisnis Rumahan modal kecil Omset Diatas UMR

Bagi sebagian orang mempunyai bisnis adalah sebuah impian bahkan pekerja kantoran pun sudah banyak yang membuka bisnis sampingan untuk menambah pendapatan mereka, untuk kalian yang mau membuka bisnis tapi masih bingung , berikut kami rekomendasikan 5 bisnis rumahan dengan modal kecil tapi pendapatan nya diatas gajih UMR.

1. Usaha Minuman Thai Tea

Siapakah yang tidak paham minuman teh Thailand atau yang terkenal dikenali sebagai Thai Tea yang sedang ramai akhir-akhir ini? Minuman yang memadankan rasa teh Thailand yang unik dengan rasa manis dari gula dan dipertambah dengan susu membuat kesegaran yang susah dijumpai dari es teh biasa yang digabung susu sekalinya.

Rasa unik yang membuat peminumnya minum kembali dan kembali berikut yang menghidupkan apresiasi warga yang ingin tahu atau suka ingin mencicip Thai Tea kembali. Tingginya ketertarikan orang yang beli Thai Tea bisa saja kesempatan usaha yang memberikan keuntungan. Dalam satu hari, 50 gelas Thai Tea dapat terjual. Apa lagi usaha Thai Tea terhitung usaha rumahan. Lantas, bagaimana mengawali usaha minuman Thai Tea?

Tanpa perlu berepot-repot beli beberapa bahan dan semua yang dibutuhkan satu demi satu, Anda dapat memperolehnya satu paket komplet dengan beli franchise Thai Tea. Cukup keluarkan dari kantong Anda sebagai modal sejumlah Rp2,3 juta-Rp3,tujuh juta, Anda bisa menjalankan bisnis Thai Tea. Tentu saja setiap harga paket punyai kelebihan semasing. Bagaimana? Tertarik jadikan usaha Thai Tea sebagai usaha rumahan?

2. Berjualan Bubur Bayi

Konsumsi bergizi yang lain yang dibutuhkan bayi selainnya ASI ialah bubur bayi. Tetapi, bukan sembarangan bubur. Sebetulnya, bisa jadi saja memberikan bayi dengan bubur instant yang dipasarkan di beberapa toko. Tetapi, dari sisi kesehatan, adakah agunan bayi sehat nanti dengan konsumsi bubur instant yang kemungkinan ada kandungan pengawet dan kandungan kimia yang lain?

Jika ingin buat bubur sendiri dengan kandungan-kandungan alami, rasanya menyusahkan. Masalah berikut yang disaksikan sebagai kesempatan usaha oleh penjual bubur bayi. Kehadiran penjual bubur bayi disongsong gembira ibu-ibu yang bakal memberikan konsumsi pagi hari untuk anaknya. Dalam sehari dapat terjual 100 jatah bubur bayi.

Jika Anda punya niat berjualan bubur bayi, sama dengan usaha Thai Tea, Anda dapat mengawalinya dengan menginvestasikan dana ke franchise bubur bayi yang sekarang tersedia banyak. Dengan modal sekitaran Rp12 juta, dalam perhitungan 3-5 bulan, dana yang diinvestasikan telah balik modal. Paket Rp12 juta itu telah mencakup booth, alat masak, alat sajian, perlengkapan pemasaran, dan pelatihan pengerjaan bubur. Masalah posisi, cukup membuka booth depan rumah, usaha jual bubur bayi bisa jalan.

3. Berjualan Sate Taichan

Kulineran yang ini sedang hits belakangan ini. Sehubungan kelihatannya sate terhitung makanan favorite warga Indonesia, tidak susah sekiranya jual makanan yang ini. Begitupun dengan sate taichan yang pasti berbeda dari sate secara umum yang gunakan bumbu kacang.

Jika sate yang kerap dikonsumsi telah diberi bumbu dengan kacang dan kecap saat sebelum dipanggang, sate taichan didiamkan polos tanpa bumbu apa saja, selanjutnya dipanggang. Sesudah masak, baru di atas dan sekitarnya diberi bumbu pedas yang sebagai sambalnya. Disini ketidaksamaan rasanya. Sate taichan memberinya kesan pedas di lidah yang tidak ada di sate lain.
Julo x Perhatikan

Berikut mengapa sate taichan jadi terkenal dan membuat beberapa orang ingin tahu. Dalam sehari, sekitar 1.000-an tusuk sate taichan terjual. Dari sana saja keuntungannya capai Rp tiga juta. Kebayang donk tentunya jika keseluruhan keuntungan dihitung sepanjang satu bulan?

Tertarik berjualan usaha sate taichan, sekarang franchise-nya telah ada. Dengan modal Rp20-25 juta, paket komplet berdagang sate taichan telah jadi punya Anda.

4. Berjualan Ayam Gepuk

Makanan yang ini masuk juga ke barisan kulineran paling populer sekarang ini. Bagaimana tidak? Di sejumlah jalan di ibukota sampai ke penjuru perumahan, ada-ada saja yang jualan ayam gepuk. Masalah rasa, tidak boleh ditanyakan.

Sepintas ayam gepuk tidak jauh lain dengan ayam geprek atau mirip-mirip nasi bebek. Tetapi, pedasnya terang berlainan dengan ayam geprek atau nasi bebek. Karena pedasnya ini, cukup banyak yang suka dengan ayam gepuk. Sekitaran 40 jatah ayam gepuk bisa terjual dalam satu hari yang omsetnya capai Rp300 beberapa ribu.

Modal yang perlu disiapkan untuk menjalankan bisnis ayam gepuk cukup lumayan besar. Modal lebih dari Rp35 juta cukup untuk Anda untuk mempunyai franchise ayam gepuk komplet dengan paketnya. Bagaimana? Tertarik?

5. Laundry Kiloan

Bila di lingkungan rumahmu banyak masyarakat yang bekerja, wanita profesi, beberapa anak kost, kamu dapat melirik kesempatan usaha laundry kiloan. Mahfum lah ya, telah lelah bekerja, kuliah, tentu malas sekali rasanya jika harus membersihkan sendiri. Ibu-ibu rumah tangga juga tidak semuanya dapat tiap hari membersihkan baju. Terkadang kan ada-ada saja yang repot mengurus anak, momong cucu, atau sudah lanjut usia hingga tidak dapat kerjakan pekerjaan itu.

Oleh karena itu, usaha laundry kiloan jadi kesempatan memikat buat dikerjakan. Pemainnya masih tetap sedikit. Kamu dapat beli franchise usaha laundry kiloan atau buat merk sendiri. Bermodal sekitaran Rp5 juta-Rp10 juta, kamu dapat memulai usaha itu. Bila dalam satu hari kamu terima laundry-an 50 kg satu hari saja dan ambil keuntungan Rp5.000 per kg, karena itu dalam satu bulan omsetnya capai Rp7,lima juta. Cukup kan?

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *